Testimoni Anemia Dengan Milagros

Testimoni Anemia Dengan Milagros-Penyakit anemia adalah suatu kondisi di mana jumlah sel darah merah lebih rendah dari jumlah semestinya atau normal.

Anemia juga bisa terjadi jika sel-sel darah merah tidak mengandung cukup hemoglobin. Hemoglobin adalah protein kaya zat besi yang memberikan warna merah darah. Protein ini membantu sel-sel darah merah membawa oksigen dari paru-paru ke seluruh tubuh.

Milagros Untuk Anemia
Milagros Untuk Anemia
Jika memiliki anemia, tubuh tidak mendapatkan cukup darah yang kaya oksigen. Akibatnya, Anda mungkin merasa lelah atau lemah. Juga mungkin memiliki gejala lain, seperti sesak napas, pusing, atau sakit kepala.

Faktor yang dapat menimbulkan Anemia:

  1. Sejarah keluarga. Jika keluarga memiliki riwayat anemia, Anda juga mungkin memiliki peningkatan risiko kondisi ini.
  2. Memiliki gangguan usus dapat mempengaruhi penyerapan nutrisi di usus kecil, akan berisiko terkena anemia.
  3. Pola makan kurang vitamin tertentu. Makan makanan yang rendah zat besi, vitamin B-12, dan folat secara menerus meningkatkan risiko anemia.
  4. Haid. Secara umum, perempuan yang belum mengalami menopause memiliki risiko lebih besar mengalami anemia defisiensi zat besi daripada laki-laki dan wanita pasca menopause. Itu karena menstruasi menyebabkan hilangnya sel darah merah.
  5. Kondisi kronis. Misalnya, seperti memiliki kanker, ginjal atau gagal hati, atau kondisi kronis lain, Anda mungkin berisiko anemia karena penyakit kronis. Kondisi ini dapat menyebabkan kekurangan sel darah merah. Kehilangan darah kronis dan perlahan-lahan dari luka lambung atau sumber lain dalam tubuh juga dapat menguras cadangan zat besi dari tubuh Anda, akhirnya dapat menyebabkan anemia defisiensi zat besi.
Milagros Untuk Anemia
Milagros Untuk Anemia
Lalu apa hubungannya dengan Milagros? Anda bisa membaca postingan saya yang berjudul Milagros Adalah Air Putih lengkap dengan bagaimana anjuran minumnya.Milagros dengan segala kandungan yang dimilikinya telah memberikan bukti atau testimoni dari orang-orang yang pernah mengidap penyakit Anemia ini. Dan pada postingan akhir akan dilampirkan testimoni anemia dengan Milagros berupa Tulisan dan gambar yang dikutif dari web resmi Milagros. Walaupun untuk daftar testimoninya belum banyak. Sambil saya berusaha mengumpulkan terus untuk penambahan khusus testimoni Anemia ini

Sekian Info dari saya semoga bermanfaat, salam sehat selalu. Dan berikut adalah Testimoni Anemia dengan Milagros :


Achmad Zuhrudin Kota Semarang, Jawa Tengah 19 Mei 2017
Subhanallah...Allah beri jalan kesembuahan saya melalui Milagros. Asam Urat saya sembuh..anemia saya sembuh. trimakasih sahabat-sahabat di milagros. ayo kabari kawan-kawan kita yang kelihatannya sehat atau yang memang tidak sehat.

Belum ada Komentar untuk "Testimoni Anemia Dengan Milagros"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel