Testimoni Leukemia Dengan Milagros

Testimoni Leukemia Dengan Milagros-Leukemia adalah kanker darah yang menyerang sel darah putih. Dimana sel darah putih ini berfungsi melindungi tubuh terhadap sumber penyakit.Untuk mengoptimalkan sel darah putih ini bisa dengan minum milagros karena salah satu kandungannya, yakni skalar energi.

Seorang ahli bio fisika dari Amerika memaparkan bahwa " scallar energy ini juga dapat meningkatkan kemampuan sel-sel darah putih atau lymphosite dalam membunuh kuman penyakit hingga 75%. Energi ini sangat efektif dalam membantu terapi penyembuhan kanker ataupun tumor. Testimoni Leukemia dengan Milagros sudah mulai bermunculan, dan data yang saya peroleh berasal dari situs resmi milagros.


Testimoni Leukemia Dengan Milagros




AZIZAH Kabupaten Brebes, Jawa Tengah |07 Mei 2015
ada juga tetangga saya ya bisa dibilang masih saudara menderita kanker leukimia...dan baru 2 dus minum milagros alhamdulillah badan dia sudah merasa kan reaksinya lebih baik sekarang dia sudah merasa kuat lagi yang tadinya lemes...terus berikhtiar...
Testimoni Milagros Untuk Leukemia
Testimoni Milagros Untuk Leukemia
Elly hartini Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur |22 Maret 2015
Alhamdulillah semenjak anak saya konsumsi Milagros dia tidak pernah opname ke rumah sakit lg ... biasanya tiap 1 bln sampek 3 kali opname krn penyakit leukemia nya.....terima kasih ya allah kau saya dengan Milagros....

TITI RUSYANTI Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat |29 September 2013

Assalamu'alaikum wrwb. Salam Sukses dan Semangat Pagi. Saya Titi Rusyanti GS375464 sebelumnya mengucapkan Alhamdulillah dan terima kasih sebesar-besarnya kepada Tuhan YME juga terimakasih kepada suami saya yang selalu memberikan support serta kakak saya yang telah mengenalkan saya dengan MILAGROS. Sebelumnya saya sudah divonis oleh dokter harus menerima penyakit yang di derita selama ini (lekeumia/CML) dan dianjur kan untuk mengkonsumsi obat seumur hidup, Namun dalam perjalanan setelah saya mengkonsumsi obat-obatan yang dianjurkan ternyata efek dari mengkonsumsi obat badan saya lemas dan mata saya kuning, Setelah konsultasi dengan dokter, konsumsi obat dihentikan dulu setelah kadar kuningnya menurun, Tetapi apa yg terjadi..?? setelah 2 bulan tidak mengkonsumsi obat, ternyata lekosit dan trombosit saya naik kembali, Kemudian dikonsumsi kembali obatnya supaya trombosit dan lekositnya turun. Pada bulan puasa kemaren datanglah kakak saya dengan mengenalkan MILAGROS untuk saya konsumsi Setelah ± 1bulan mengkonsumsi MILAGROS, tepatnya September 2013 kemarin, saya kontrol darah ke LAB RSUD Kab.Purwakarta, Setelah saya lihat sungguh sangat mengejutkan, hasil dari uji Lab sangat LUAR BIASA.. Banyak perubahan, lekosit dan trombosit saya normal bahkan kadar kuningnya pun turun, Wal hasil, saya kembali menemukan semangat hidup saya, karena sakarang saya sudah kembali normal sembuh total. Dan sampai saat ini saya terus mengkonsumsi MILAGROS. Alhamdulillah, sekali lagi saya ucapkan terimakasih khususnya kepada suami saya, upline-upline saya,Ibu Neng Suyeti, Kakak Saya Ramlan dan kepada orang tua saya sekaligus upline saya kang Tb Yan Hendrayana serta Ibu Istrining Tryas Ida Presti serta upline-upline saya yang lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. thanks MILAGROS...MILAGROS ist the best...MILAGROS amazing..

MAULANA HASANUDDIN Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |23 Oktober 2013

Buat saya Milagros bukan saja air yang mengandung kebaikan didalamnya tetapi sudah menjadi perantara Allah swt untuk memberikan manfaat dan penyembuhan, Hal yang sangat paling membuat bahagia adalah bukan komisi yang besar, tetapi mendengar anak usia 14 tahun bernama Aby setelah berjuang dengan kemoterapy selama 7thn, baru 2bulan konsumsi Air Milagros dari saya dan baru berjalan 3 duz Penyakit Leukemia dengan Virus BLAST di otaknya dinyatakan Negatif, setelah dokternya memeriksa Hasil test darah dan sampai 3 kali di cek oleh dokternya karena hampir tidak percaya dengan hasilnya...saya dan keluarga Pasien mengucap Puji syukur Kehadirat Allah Swt, karena telah menyembuhkan Aby dengan melalui pintu ikhtiar dan syariat keluarganya yang akhirnya mempertemukan Air Milagros di keluarganya melalui saya..... Misi saya saat ini adalah sebanyak mungkin air ini sampai kepada Penderita-penderita kanker ataupun penderita kronis lainya...semoga Allah swt meridhoi dan memudahkan jalan kami,,,,

Semoga semakin banyak masyarakat Indonesia khususnya yang merasakan manfaat dari Air Alkali alami ini, terutama setelah adanya testimoni Leukimia dengan Milagros, terutama bagi orang-orang yang mengidap Leukemia ini menjadi sebuah solusi untuk membantu proses penyembuhan.


Sekian Info dari saya semoga bermanfaat, salam sehat selalu.

Belum ada Komentar untuk "Testimoni Leukemia Dengan Milagros"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel